Home » , , , , , » DANA HIBAH GURU HONOR

DANA HIBAH GURU HONOR

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 19.40

Dari Surat Edaran Pengurus PGRI Kabupaten Subang
Nomor : 04/Keu/JBA/1016/XX/2013
Perihal : Dana Hibah Guru Honor


Pengurus PGRI Kabupaten Subang telah mengajukan bantuan dana hibah bagi guru honor/guru swasta/guru non PNS kepada Gubernur Jawa Barat, dan Alhamdulillah pada bulan ini telah dikabulkan walaupun tidak sesuai dengan harapan kita semua. Dan kami sampaikan penjelasan dan jadwal pembagian sebagai berikut :
  • Pengajuan bantuan dana hibah bagi guru honor/guru swasta/guru non PNS sebanyak 9.706 orang x 600.000. (jumlah tersebut sesuai dengan data yang diusulkan oleh Pengurus PGRI Cabang se-Kabupaten Subang, baik yang ada NUPTK-nya maupun tidak ada).
  • Yang dikabulkan untuk menerima dana hibah bagi guru honor/guru swasta/guru non PNS adalah guru honor yang diajukan oleh Pengurus Cabang masing-masing dan yang ada NUPTK-nya, sedangkaan yang usulannya tidak ada NUPTK-nya tidak diberi.
  • Nama/data yang sama dalam dua sekolah yang berbeda, salah satunya dihapus. 
  • Ajuan yang dikabulkan sebanyak 7.086 orang, maasing-masing sebesar Rp. 150.000,-
  • Pembagian Kepada yang bersangkutan demi tertibnya administrasi dilakukan langsung oleh Pengurus PGRI Kabupaten Subang.
  • Agar pembagian berjalan dengan tertib, PGRI mengatur jadwal sebagaimana terlampir.
  • Mengingat singkatnya waktu yang tersedia, maka setiap guru honor yang namanya tercantum agar datang tepat waktu dan menunjukkan kartu NUPTK asli (tidak mewakilkan).
  • Tidak dikenakan/dipungut biaya apapun dan yang bersangkutan tidak dibenarkan memberi imbalan kepada petugas/pengurus
JADWAL PEMBAGIAN DOWNLOAD

1 komentar:

  1. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus